Trik Mendapatkan 3x Bonus Secara Beruntun di Cleopatra Slot
situs casino online Terpercaya

Trik Mendapatkan 3x Bonus Secara Beruntun di Cleopatra SlotKita semua tau, kalau permainan slot online itu memang jenis permainan judi yang menawarkan banyak sumber keuntungan lain, selain hasil menang setiap spin itu sendiri.

Seperti salah satunya adalah game Cleopatra slot online yang sangat terkenal sebagai game slot yang menawarkan bonus besar dan sangat mudah didapatkan.

Ga heran makanya kenapa banyak banget bettor yang tertarik untuk bermain di game tersebut, playernya terus bertambah banyak setiap harinya.

Nah, pada artikel kali ini saya ingin berbagi trik kepada anda untuk mendapatkan bonus beruntun saat bermain di game slot online itu.

Penasaran ? Langsung aja lanjut baca artikel ini dan ketahui triknya !

Trik Mendapatkan 3x Bonus Secara Beruntun di Cleopatra Slot

Trik Mendapatkan 3x Bonus Secara Beruntun di Cleopatra Slot

Sebelum saya memberikan anda seperti apa triknya, saya akan kasih tau dulu sedikit tentang game Cleopatra Slot ini termasuk ada bonus apa saja ya.

Jadi game ini memiliki 20 payline yang bisa dimenangkan bettor dan memiliki fitur lengkap juga seperti auto spin, line bet dan lain sebagainya.

Kalau bonusnya itu ada bonus free spins dengan yang bisa didapatkan hingga 180x dengan semua kemenangan akan dikali lipatkan hingga 3x kecuali 5 simbol cleopatra yang anda dapatkan.

Nah..

Untuk dapatkan bonus terus menerus saat bermain slot online disana, anda gunakan beberapa trik berikut ini :

  • Naik Turunkan Nominal Bet

Trik yang satu ini dihasilkan oleh pengalaman para bettor yang bermain di game Cleopatra slot ini

Jadi mereka itu coba-coba menaik turunkan nominal bet, misalkan spin pertama itu nominalnya 1rb spin kedua 2rb, spin ketiga 1rb dan seterusnya yang penting naik turun hingga 10x spin pertama.

Ingat ya, harus 10x spin diawal yang seperti itu. Dan terbukti setelah itu dapatkan 3x bonus beruntun dari yang free spins tersebut.

  • Tidak Pakai Auto Spin

Trik selanjutnya adalah sebisa mungkin anda jangan gunakan fitur auto spin terlebih dahulu jika memang bertujuan untuk dapatkan bonusnya.

Kenapa begitu ? Karena dengan auto spin ini anda tidak bisa mengubah-ubah nominal bet ataupun yang lainnya.

Dan bahkan winrate pun jadi stuck, pokoknya sulit menang.

Maka dari itu, lebih baik anda tekan tombol spin terus menerus aja, jika nantinya dapat bonus juga langsung auto spin kok, jadi ga bakal cape.

  • Incar Scatter Setiap Spin Kelipatan 7

Dan trik terakhir adalah anda harus incar simbol scatter untuk mendapatkan bonusnya, dan ternyata di Cleopatra Slot ini simbol tersebut udah terbaca akan lebih sering muncul di putaran atau spin keberapa.

Jawabannya adalah ke-7, jadi 7, 14, 21, 28, 35, dan seterusnya.

Anda bisa naikkan nominal taruhan di spin yang kelipatan segitu, karena kemungkinan dapat scatter dan tembus bonus beruntun akan sangat besar.

Ya.. seperti itulah triknya buat dapatkan bonus 3x beruntun saat main slot online di game tersebut.

Bahkan bisa lebih karena maksimum bonusnya itu bisa dapatkan hingga 180x.

Ingin membuktikannya ?

Langsung aja anda daftarkan diri anda ke salah satu situs judi slot online yang menyediakan game Cleopatra Slot ini.

Pastikan aja situsnya sudah resmi berpartner dengan game tersebut agar anda bisa menikmati semua fitur dan keuntungannya secara maksimal.

https://www.ted.com/profiles/25531829/about

https://www.thebaynet.com/profile/galaxjoin1

https://www.thecandybrigade.com/blog/2011/10/09/Monkey-Candy-Table.aspx?__cf_chl_jschl_tk__=2655f7dd301c54cbd863176db7fc502857332321-1606381947-0-AepKySUHaiX7D-oILgG5IR7bu9G736SANeEUM35JXTz4cGz8vI8LK0feHGzWf6PIB2S9k0ZaWBQm11n1oHTjg80h-3q1TQzwx0qP58QrD1ctmUPqiq_B7t3IbSG-BtUcjY2-wZIyXOcBgL3iU1NSoibQLhee-10OyZv3IqlBPIAT6GsUSBgK3VY9ZuCbV21MiFlsnGeG_12seajSAQAfs8Ur6k9Q3Jf9xCdJOt490BgM-QpAOFHdFhKAOSo06MYDRRwLxx7op3o2VyhRAjjroUMgzl5Icu0SSnxLvNtowJwdqVo_i-E_R7oZbe2wSTzE6OlRMqXco_MqGrx2MKQfnlE1hBPebtlvL6srVVc6C9RK

https://www.thelocal.se/discuss/index.php?showuser=210652?showuser%3D210652

https://www.theodysseyonline.com/user/@galaxjoin1

https://www.threadless.com/@galaxjoin1/activity

https://www.toontrack.com/forums/users/galaxjoin1/

https://www.trainsim.com/vbts/member.php?398733-situsgalaxy138

https://www.tripline.net/galaxjoin1/

https://www.twain.org/forums/users/galaxjoin1/

https://www.wysp.ws/galaxjoin1/

Sekian dulu informasi yang dapat saya bagikan kali ini ya, semoga bermanfaat untuk anda bisa dapatkan bonus beruntun saat main slot dan jadi untung besar.

Good Luck !

error: Content is protected !!
Close Bitnami banner